Cara copy teks yang tidak bisa disalin di website, cukup gunakan satu aplikasi ini

Cara copy teks yang tidak bisa disalin di website, cukup gunakan satu aplikasi ini

Techno.id - Kecanggihan teknologi sekarang ini merupakan salah satu terobosan yang telah dikembangkan sejak lama. Semakin banyaknya kemajuan yang dibawakan, hidup banyak orang juga menjadi lebih mudah. Salah satu kemudahan yang ditawarkan dari teknologi anyar yaitu mudahnya proses menyalin teks.

Jika kamu sering mengunjungi laman website yang menyajikan informasi tertentu, beberapa situs tersebut tidak memberikan akses copy. Berkat perkembangan teknologi, masalah tersebut bisa diatasi.

Dalam sebuah unggahan video, akun TikTok @sentralkomputer menerangkan cara sederhana yang dapat digunakan untuk copy teks yang tidak bisa disalin pada sebuah website. Cukup gunakan satu aplikasi, masalah yang semula dihadapi bisa diselesaikan dengan sangat mudah dan tentunya cepat. Namun sebelum bisa menjajal cara tersebut, pastikan dulu perangkat yang digunakan sudah memiliki aplikasi yang diperlukan.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (10/2), cara copy teks yang tidak bisa disalin di website.

(brl/guf)