Aplikasi ini dapat berfungsi layaknya seorang motivator

Aplikasi ini dapat berfungsi layaknya seorang motivator

Techno.id - Saat ini memang sudah banyak sumber kutipan menarik yang bisa didapatkan dengan mudah dari internet. Namun tentunya akan lebih mudah apabila sumber kutipan tersebut berada dalam satu wadah yang kemudian dapat diakses di mana dan kapan saja.

Pertanyaannya adalah di mana Anda bisa mendapatkan banyak sumber kutipan di dalam satu wadah yang kemudian dapat diakses di mana dan kapan saja? Quote Pad mungkin dapat menjadi salah satu alternatifnya.

Aplikasi ini dapat berfungsi layaknya seorang motivator

Quote Pad adalah sebuah aplikasi gratis untuk platform Android yang dikembangkan oleh situs 98ideas. Hal menarik dari aplikasi ini terletak pada fungsi utamanya, di mana aplikasi ini dapat berperan seperti layaknya seorang motivator.

Meskipun gratis, bukan berarti aplikasi ini menawarkan ribuan kutipan dari sumber yang tidak kredibel. Melainkan kutipan tersebut didapatkan dari orang-orang yang memiliki profesi sebagai aktor, penulis, atlet, dan sejenisnya.

Agar tidak membuat pengguna mudah bosan, aplikasi ini juga menyediakan topik kutipan yang terpisah ke dalam beberapa kategori. Topik-topik tersebut di antaranya adalah mengenai motivasi, inspirasi, cinta, humor, dan masih banyak lagi.

Melalui tampilan antarmuka yang sederhana, Anda akan menemukan kutipan harian dan acak di halaman Dashboard setiap harinya. Jika menemukan kutipan favorit, Anda juga dapat menyimpannya di halaman Gallery yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Selain itu, Anda juga dapat membagikan kutipan favorit tersebut ke situs jejaring sosial Anda.

Aplikasi Quote Pad tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui halaman resmi Google Play Store.

(brl/red)