4 Games seru usung tema Pemilihan Kepala Daerah

4 Games seru usung tema Pemilihan Kepala Daerah

Game Pilkada 2015

Hampir sama dengan Pilkada The Game, game bertema casual dan brain besutan Dandelion Team ini menawarkan tiga buah permainan menarik yang bisa Anda mainkan bersamaan. Namun, jika Pilkada The Game merupakan games dengan tema Pilkada secara umum maka Game Pilkada 2015 merupakan games mobile dengan tema khusus pemilihan walikota Surabaya.

Ada tiga games yang bisa dimainkan oleh pengguna, yakni Runner sebuah games di mana Anda hatur mengarahkan Suro si maskot KPU untuk mendapatkan surat suara yang beterbangan dan juga melewati beragam rintangan. Lalu ada Take Me To TPS yang mirip Pizza Frenzy di mana Anda diminta untuk mengarahkan para pencoblos menuju ke TPS masing-masing. Dan yang terakhir adalah Raining Vote, sebuah games yang mengajak Anda untuk mengumpulkan surat suara yang berjatuhan seperti rintik hujan.

Melalui games ini, Anda warga Surabaya juga bisa melihat visi dan misi kedua calon walikota langsung dari aplikasi. Jika Anda tertarik memainkannya? Silakan download games ini di sini.

(brl/red)