CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 9 Juni 2015 23:00

Yes, Vivo X5 Pro masuk Indonesia Kamis, 11 Juni!

Saatnya mempersiapkan kocek untuk menebusnya.

Yes, Vivo X5 Pro masuk Indonesia Kamis, 11 Juni!

Techno.id - Pasca mulai dipasarkan secara global pada 13 Mei lalu, Vivo X5 Pro akhirnya bakal memasuki pasar Indonesia secara resmi.

Ponsel yang mengusung fitur pendeteksi iris mata atau Eye ID ini akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Kamis, 11 Juni 2015. Di hari itu, terdapat dua acara utama, yakni konferensi pers serta grand launching.

Lebih lanjut, acara yang dihelat di Foyer Ballroom Pacific Place, Jakarta Selatan, ini nampaknya bakal meriah. Pasalnya, selain dihadiri Duran Dong, Chief Executive Officer Vivo Indonesia, Chief Marketing Officer Global Vivo, Feng Lei, juga dipastikan hadir. Acara peluncuran Vivo X5 Pro juga akan dimeriahkan beberapa bintang tamu ternama, seperti Daniel Mananta, Sigi Wimala, dan Tora Sudiro.

Vivo X5 Pro diprediksi mampu menarik perhatian konsumen Tanah Air. Sebab, ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang tak murahan. Selain adanya AMOLED display di layar seluas 5,5 incinya, Vivo X5 Pro memiliki kamera 13MP dan 5MP, RAM 2GB, memori internal 32GB, baterai 4.150mAh, juga prosesor Octa-Core buatan Qualcomm. Sekarang, tinggal menunggu saja berapa harga resminya.

WHAT TO READ NEXT ?