Y200, smartphone dengan fitur audio setara iPhone 6 dari Doogee

Y200, smartphone dengan fitur audio setara iPhone 6 dari Doogee

Techno.id - Pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu, Doogee, baru saja merilis ponsel pintar terbarunya ke pasaran, Y200. Ponsel pintar seri Y200 tersebut diklaim mengusung fitur yang cukup mumpuni, terutama fitur audionya.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (26/10/15), Doogee mengklaim bahwa fitur audio dari Y200 telah setara dengan fitur audio yang diusung oleh iPhone 6. Ya, ponsel pintar seri Y200 diklaim telah mengusung microfon dengan desain sound system canggih dan sistem pengolahan audio kustomisasi, Noise Killer Dual Silicon.

Sistem audio yang juga digunakan di iPhone 6 itu diklaim dapat menyaring kebisingan dan suara yang tersebar saat pengguna melakukan atau menerima panggilan. Adanya sistem audio ini diklaim bakal membuat suara yang dihasilkan pun jadi lebih jernih bahkan saat Anda berada di ruangan paling bising sekali pun.

Selain mengusung sistem audio jempolan, ponsel pintar yang mengusung layar berukuran 5,5inci ini juga mengusung desain bodi yang elegan. Hal ini terbukti dari adanya dua strip di masing-masing sisi samping ponsel berwarna hitam dan abu-abu yang membuatnya tampak lebih eksklusif dan mewah.

Smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2,71 jutaan ini juga dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.0GHz dari MediaTek dengan kapasitas RAM 2GB dan ROM 16GB.

(brl/red)