CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 15 Agustus 2015 07:00

Begini cara temukan Doogee F3 menggunakan fitur Voice Control

Cara mudah untuk temukan ponsel yang terselip atau lupa saat menaruhnya.

Begini cara temukan Doogee F3 menggunakan fitur Voice Control

Techno.id - Sudah pasti Anda pernah mengalami kehilangan sebuah ponsel karena lupa menaruhnya di mana, mungkin kejadian ini sedikit menjengkelkan Anda apalagi ponsel dalam mode silent.

Namun, jika Anda menggunakan smartphone Dooge F3 Anda tidak akan kesulitan lagi mencari jika smartphone ini terselip atau Anda lupa saat menaruhnya. Pasalnya Anda bisa manfaatkan fitur Voice Assistant untuk memanggil perangkat ini.

Nah, bagaimana cara mengaktifkannya? Anda bisa lakukan dengan mudah seperti tahap di bawah ini:

1. Pertama-tama jalankan aplikasi VoisceAssistant dan klik Voice Wakeup untuk mengaktifkannya.

2. Setelah itu, Anda bisa memilih salah satu kata kunci yang direkomendasikan, namun Anda bisa memasukkan nama misalnya 'Amy'. Setelah itu klik tanda centang di kanan atas layar.

3. Kemudian Anda akan masuk ke halaman berikutnya yang meminta Anda untuk merekam suara dengan mengucapkan kata kunci yang Anda pilih atau Anda masukkan tadi. Anda diminta untuk merekam dua kali dan pastikan kedua rekaman konsisten.

4. Dengan melakukan cara di atas, Anda telah mengaktifkan fitur Voice Control untuk mencari smartphone Dooge F3 Anda jika terselip atau Anda lupa menaruhnya.

Untuk menemukannya, Anda hanya butuh meneriakkan kata kunci yang ada Anda simpan dan rekam tadi. Lebih jelasnya Anda bisa memutar video di bawah ini untuk menyaksikan fitur ini bekerja:



WHAT TO READ NEXT ?