ViKC, keyboard virtual untuk smartphone Anda

ViKC, keyboard virtual untuk smartphone Anda

Techno.id - Ribet menulis bahan yang panjang saat menggunakan keyboard smartphone? ViKC mungkin bisa jadi solusinya. Perangkat berbentuk case smartphone ini memiliki kecanggihan yang menawarkan Anda sebuah keyboard virtual untuk keleluasaan mengetik di smartphone.

Keyboard virtual ini bisa Anda gunakan di mana pun Anda mau. Menggunakan laser, keyboard perangkat ViKC ini menampilkan keyboard virtual layaknya keyboard komputer ditampilkan langsung di meja Anda, seperti pada video di bawah ini.

ViKC, keyboard virtual untuk smartphone Anda

Nah, mengggunakannya juga tidak perlu repot, karena perangkat tersebut dilengkapi tombol on/of untuk Anda nyalakan di belakang perangkat. Selain itu, tersedia juga aplikasinya untuk mengaktifkan keyboard virtual tersebut.

Tak hanya itu, perangkat yang sekaligus menjadi case smartphone ini mendukung platform Android dan iOS. Saat ini perangkat ViKC sedang mengumpulkan dana di situs Kickstarter, Anda bisa memesannya secara pre-order dengan harga Rp 819 ribu dan akan dikapalkan pada bulan Juni 2016 mendatang.

(brl/red)