CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 20 Maret 2016 19:00

Ultrabook Razer Blade Stealth lebih mungil dari Razer Blade

Razer Blade Stealth dilahirkan dengan ketebalan bodi lebih tipis dari Razer Blade.

Ultrabook Razer Blade Stealth lebih mungil dari Razer Blade

Techno.id - Berbicara tentang dunia gaming, pastinya Anda pernah mendengar nama Razer. Ya, Razer merupakan perusahaan teknologi yang gemar memproduksi perangkat gaming. Nah, perusahaan ini tahun lalu telah melahirkan ultrabook gaming bernama Razer Blade. Kali ini, mereka menghadirkan adik dari ultrabook tersebut yang dinamakan sebagai Razer Blade Stealth.

Dikatakan sebagai adik karena ultrabook Razer Blade Stealth memiliki ukuran bodi yang lebih kecil dari Razer Blade. Razer Blade Stealth didukung dengan layar qHD berukuran 12.5 inci, sementara Razer Blade 14 inci. Selain itu, ketebalan bodinya juga lebih tipis. Razer Blade Stealth terlahir dengan ketebalan bodi 0.52 inci, sedangkan Razer Blade 0.7 inci.

 

Berlanjut ke bagian performa, ultrabook Razer Blade Stealth didukung prosesor Intel Core i7-6500U generasi ke-6 dengan kecepatan clock 2.5GHz dan kecepatan Turbo Boost 3.1GHz. Dari sisi grafis, ultrabook ini mengandalkan Intel HD Graphics 520. Di samping itu, Razer Blade Stealth juga mengadopsi SSD berkapasitas 512GB dan RAM 8GB.

Sayangnya, Ultrabook Razer Blade Stealth tak dirancang untuk menunjang performa gaming. Perusahaan mengatakan bahwa ultrabook ini dibuat untuk kegiatan sehari-hari. Jadi, bisa Anda bayangkan sendiri bagaimana rasanya menggunakan ultrabook Razer Blade Stealth dengan performa seperti itu pada kegiatan sehari-hari.

Ultrabook Razer Blade Stealth akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 13 jutaan. Sementara untuk Razer Blade Stealth versi layar UHD akan dibanderol lebih mahal yakni sekitar Rp 20,9 jutaan, seperti yang dikutip dari TechnoBuffalo (19/3/2016).

WHAT TO READ NEXT ?