Tiga gadget yang bisa temani liburan Anda

Tiga gadget yang bisa temani liburan Anda

Techno.id - Sebentar lagi musim liburan akan segera tiba, banyak yang bisa Anda lakukan pada musim liburan kali ini, salah satunya adalah travelling. Travelling mungkin bisa jadi salah satu kegiatan yang perlu Anda pertimbangkan untuk mengisi liburan Anda.

Kemanapun dan dengan siapapun Anda merencanakan travelling di masa liburan, tentunya Anda harus mempersiapkan peralatan-peralatan yang harus dibawa untuk membuat perjalanan menjadi lebih berharga. Tidak terkecuali gadget, apalagi gadget yang bermanfaat selama perjalanan Anda.

Nah untuk itu, berikut gadget yang bisa Anda bawa dan manfaatkan untuk menemani perjalanan Anda:

1. Seagate Wireless

Tiga gadget yang bisa temani liburan Anda

Perangkat ini tidak akan membuat Anda merasa bosan saat melakukan perjalanan. Pasalnya, Anda dapat melakukan streaming tanpa kabel untuk konten-konten favorit di perangkat selular di mana pun dan kapan pun Anda inginkan. Seagate Wireless memiliki kapasitas 500GB, Sehingga Anda tidak perlu khawatir atau kebingungan akan film atau foto mana yang akan dibawa di smartphone atau tablet.

Dengan begitu, hard drive ini akan terselip dengan rapi di tas sementara Anda dapat menikmati konten-konten favorit pada perangkat selular Anda. Enaknya, Seagate Wireless memungkinkan Anda untuk streaming di tiga perangkat yang berbeda dengan baterai yang bisa bertahan hingga 6 jam.

2. R2-D2 USB Car Charger

Tiga gadget yang bisa temani liburan Anda

R2D2 USB Car Charger adalah charger berbentuk robot R2D2 Star Wars, yang memberikan akses dua port USB untuk mengisi ulang baterai ponsel, tablet, dan gadget lainnya. Warna merah di mata R2D2 menandakan status charge dan ketika baterai Anda sudah penuh, maka robot akan berputar dan mengeluarkan bunyi nada khusus.

3. Coolest Cooler

Tiga gadget yang bisa temani liburan Anda

Makanan dan minuman adalah faktor utama yang harus dibawa untuk menemani perjalanan Anda. Coolest Cooler tidak hanya berfungsi untuk menjaga agar makanan dan minuman Anda tetap fresh. Selain itu perangkat ini memiliki berbagai fitur seperti blender, Bluetooth speaker, dan USB charger.

Bagaimana? Apakah Anda siap melakukan perjalanan seru dengan gadget-gadget di atas?

(brl/red)