The Maguss Wand bawa dunia sihir Harry Potter ke dunia nyata

The Maguss Wand bawa dunia sihir Harry Potter ke dunia nyata

Techno.id - Demam Harry Potter memang pernah melanda dunia. Novel karya JK Rowling tersebut memang sukses dan masih banyak para muda di seluruh dunia yang masih terobsesi dengan dunia sihir Harry Potter hingga kini.

Peluang inilah yang kemudian dilirik oleh Maguss untuk merilis sebuah produk baru bagi para pecinta dunia sihir Harry Potter. Maguss telah merilis sebuah tongkat sihir yang bernama The Maguss Wand.

Seperti yang dilansir oleh CNET pada hari Sabtu (08/08/15), tongkat sihir ini dilengkapi dengan sensor dan bisa diintegrasikan dengan ponsel pintar Anda melalui sebuah aplikasi. Apa saja yang terdapat dalam aplikasi tersebut?

Ada beberapa mantra yang bisa Anda baca sambil mengarahkan tongkat pada musuh. Tingkat kerusakan yang ditimbulkan juga bisa dilihat melalui aplikasi pada ponsel.

Tujuan dibuatnya tongkat sihir ini memang untuk membawa kompetisi sihir ke dunia nyata. Jika Anda adalah penggemar dunia sihir dan ingin mengadu mantra dengan teman-teman yang lain, The Maguss Wand ini wajib dimiliki.

Welcome to the wizard world!

(brl/red)