Retro Tech Watch, jam tangan dengan pemandangan masa lalu

Retro Tech Watch, jam tangan dengan pemandangan masa lalu

Techno.id - Jam tangan adalah aksesori wajib bagi sebagian besar orang. Selain sebagai penunjuk waktu, desain dari jam tangan yang satu ini terkadang punya daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

Seperti yang diberitakan oleh Android Central pada hari Kamis (06/08/15), seorang seniman bernama Virginia Poltrack telah mendesain sebuah jam tangan yang cukup catchy dan menarik untuk dilihat. Berbasis Android, jam tangan yang bernama Retro Tech Watch ini punya tampilan unik pada layarnya.

Retro Tech Watch, jam tangan dengan pemandangan masa lalu

Sesuai namanya, background jam ini menampilkan beberapa gadget yang cukup tren di masa lalu. Sebut saja joystick console game Atari yang populer di akhir era 80an, mesin ketik jadul, hingga kamera Polaroid.

Anda bisa mengganti-ganti tampilan tersebut sesuai selera. Ada 4 desain background yang sementara ini disediakan. Selain itu Anda juga bisa mensetting tampilan waktu, hari dan tanggal serta estimasi baterai.

Jika Anda rindu dengan gadget-gadget retro dan ingin sering-sering melihatnya kembali, jam tangan yang satu ini bisa jadi pilihan.

(brl/red)