CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 27 November 2015 20:00

Tak hanya smartphone, power bank Apacer bisa mengisi daya laptop

Power bank Apacer mempunyai kapasitas baterai 11.400mAh yang bisa untuk mengisi ulang daya laptop dan smartphone.

Tak hanya smartphone, power bank Apacer bisa mengisi daya laptop

Techno.id - Semua gadget bila sudah habis masa pakainya maka akan mengalami penurunan kinerja, khususnya kinerja baterai. Hal ini biasanya sering terjadi pada beberapa gadget, seperti smartphone, tablet, dan laptop. Namun, karena saat ini sudah banyak bermunculan produk power bank, jadi pengguna tak perlu mengkhawatirkan hal itu.

Sebenarnya, memang tak ada yang perlu dikhawatirkan bila sudah ada power bank. Tapi masalahnya, power bank itu lebih banyak diproduksi untuk smartphone dan tablet. Lalu, bagaimana dengan nasib laptop?

Tenang, semua pasti kebagian, termasuk laptop. Perusahaan teknologi Apacer baru saja meluncurkan power bank Apacer B222 khusus untuk laptop. Power bank ini mempunyai kapasitas baterai 11.400mAh. Selain untuk laptop, perangkat ini juga dapat dipakai untuk smartphone. Bahkan, Apacer B222 diklaim bisa mengisi daya baterai smartphone hingga 3-8 kali (iPhone 6).

Tak hanya itu, Apacer juga menyematkan beberapa teknologi pengaman baterai yang canggih, di antaranya perlindungan arus pendek, perlindungan kelebihan pengisian daya, perlindungan kelebihan arus, perlindungan kelebihan tegangan, dan perlindungan terhadap panas.

Seperti press release yang diterima Techno.id, Apacer juga mengatakan bahwa produknya merupakan power bank laptop terkecil di dunia. Bagaimana tidak, power bank Apacer B222 hanya berukuran 90 x 90 x 34.2mm dengan berat 200mg. Oleh karena itu, pengguna bisa membawanya ke mana-mana dan tak perlu mengkhawatirkan kehabisan baterai laptop lagi.

WHAT TO READ NEXT ?