CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 26 April 2015 16:00

Tahun depan, Samsung bakal terapkan dual-camera smartphone?

Benarkah Samsung bakal menerapkan konsep dual-camera untuk produk-produk di masa depan?

Tahun depan, Samsung bakal terapkan dual-camera smartphone?

Techno.id - Dual-camera sebenarnya bukanlah hal baru dalam dunia teknologi smartphone. Faktanya di tahun 2014, HTC One M8 sudah menerapkan sistem dual-camera belakang dan satu kamera depan.

Teknologi dual-camera tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan hasil pemotetran yang lebih detail, salah satunya seperti bertujuan untuk memisahkan antara subjek gambar dan latar belakang.

Seperti dikutip PhoneArena (24/04/15), produsen smartphone terkemuka asal Korea Selatan, Samsung Electronic dikabarkan saat ini juga tengah menguji dual-camera untuk produk-produknya di masa yang akan datang.

Masih dari sumber kutipan yang sama, sejauh ini masih belum diketahui seberapa jauh proses pengujian yang dilakukan oleh pihak Samsung apakah pengujian tersebut akan digunakan untuk perangkat massal atau tidak. Namun laporan tersebut juga mengungkapkan kutipan dari Samsung Electronic yang mengatakan:

"Perusahaan saat ini memiliki empat konsep untuk pengembangan dual-camera (backlight correction, zoom shooting, highlight, high-speed shooting) yang akan diselesaikan pada semester kedua tahun ini, dan mereka akan diadopsi pada semester pertama tahun depan."

WHAT TO READ NEXT ?