CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 21 Maret 2016 06:23

TAG Heuer janjikan lebih banyak smartwatch di tahun 2017

"Tahun depan kami akan memiliki koleksi yang lebih nyata, dengan jumlah enam sampai delapan model"

TAG Heuer janjikan lebih banyak smartwatch di tahun 2017

Techno.id - Di akhir 2015 kemarin, TAG Heuer akhirnya resmi terjun di dunia smartwatch. Sayangnya, perusahaan jam tangan mewah asal Swiss itu baru meluncurkan satu model saja. Lalu, apakah mereka berencana meluncurkan model lain?

CEO TAG Heuer, Jean-Claude Biver, baru saja memastikan jika perusahaan yang dipimpinnya akan meluncurkan lebih banyak smartwatch pada tahun 2017. Menurutnya, TAG Heuer berencana menambah sekitar enam sampai delapan model baru.

"Tahun depan (2017), TAG Heuer akan memiliki koleksi (smartwatch versi baru) yang lebih nyata, dengan jumlah enam sampai delapan model," ujar pria 66 tahun itu sebagaimana dikutip dari Reuters (17/03).

Biver mengatakan, TAG Heuer memang cukup berhati-hati saat merilis smartwatch pertama. Nyatanya, jam tangan pintar mereka diproduksi secara terbatas dan berbanderol tinggi. Uniknya, mereka diklaim tetap habis dengan cepat.

Sebuah fakta menariknya, Hublot, perusahaan yang berada di bawah naungan LVMH (induk perusahaan TAG Heuer) juga dirumorkan bakal merilis smartwatch versi mereka sendiri. Sayangnya, kapan debut pertamanya masih belum dapat dipastikan.

WHAT TO READ NEXT ?