SureColor, solusi Epson untuk fotografer & desainer profesional

SureColor, solusi Epson untuk fotografer & desainer profesional

Techno.id - Meski telah memasuki era digital, namun kebutuhan akan printer tak bisa dihilangkan begitu saja. Para produsen pun beberapa waktu lalu merilis varian terbaru dengan ukuran mini dan kompak. Berbeda dengan printer yang satu ini.

Seperti yang diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Jumat (25/09/15) lalu, Epson bakal merilis produk terbarunya. Tak lagi berukuran kecil seperti varian sebelumnya, kali ini Epson bakal meluncurkan printer berukuran ekstra besar di bulan November nanti.

SureColor, solusi Epson untuk fotografer & desainer profesional

Epson SureColor SC-P6000 ini memang didedikasikan untuk para fotografer, seniman, dan desainer profesional. Tak jarang mereka harus mencetak foto dengan ukuran ekstra besar demi memenuhi permintaan klien.

Rilis dalam 2 varian yaitu P6000 dan P8000, printer ini bisa menghasilkan 8 hingga 10 campuran warna berkualitas HD. Bedanya, P6000 bisa mencetak gambar berukuran 24 inci, sedangkan P8000 mampu mencetak di atas kertas berukuran 44 inci.

Kedua printer ini juga dibekali Spectro dengan colorimeter yang tertanam di dalamnya. Alat ini membantu mencocokkan kalibrasi warna saat diintegrasikan dengan banyak PC dan pengguna. Nah, jika Adan punya bisnis yang tak jauh dari digital printing dan membutuhkan printer berkualitas HD, Epson SureColor ini bisa dijadikan pilihan.

(brl/red)