Suka memotret dengan iPhone 5/5s, gunakan saja Snappgrip

Suka memotret dengan iPhone 5/5s, gunakan saja Snappgrip

Techno.id - Banyak yang sudah mengetahui bahwa iPhone 5 dan 5s memiliki kamera yang bagus. Namun ada kalanya, pengaturan dalam kamera ketika kita menggunakannya sedikit merepotkan dan kurang cepat. Untuk itulah alat yang satu ini diciptakan.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, sebuah pengontrol kamera yang diciptakan khusus untuk iPhone seri 5 telah dirilis ke pasaran. Menggunakan konektifitas bluetooth, alat yang satu ini akan memudahkan penggunanya untuk mensetting kamera iPhone dengan lebih cepat layaknya menggunakan kamera DSLR.

Suka memotret dengan iPhone 5/5s, gunakan saja Snappgrip

Anda hanya perlu menyematkan Snappgrip pada bagian belakang iPhone dan voila, tombol shutter, zoom, dan pengaturan lain yang bisa Anda sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan. Alat ini akan memudahkan Anda untuk membidik objek dengan komposisi yang lebih sempurna.

Desainnya yang ergonomis juga akan mempersingkat waktu jika Anda ingin mengubah setting sambil membidik momen. Snappgrip juga hadir dalam beberapa varian warna sesuai yang bisa Anda cocokkan dengan warna iPhone 5/5s yang tersedia di pasaran.

(brl/red)