Spesifikasi Lumia 940 XL

Spesifikasi Lumia 940 XL

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu memang sempat terdengar kabar beberapa bocoran dari smartphone Lumia 940 XL, dan kini secara resmi smartphone tersebut membeberkan beberapa spesifikasinya melalui website resminya.

Dilansir oleh WMpoweruser.com (01/05/15), beberapa spesifikasi hampir sama dengan rumor yang beredar, seperti memakai prosesor Snapdragon 810 dan dilengkapi dengan slot MicroSD pada Lumia 940 XL.

Spesifikasi Lumia 940 XL

Desain smartphone akan lebih ramping dengan bahan metal pada unibody frame-nya. Selain itu, Lumia 940 XL akan memiliki layar yang membentang seluas 5,7 inci. Dapur pacunya akan disematkan OctaCore Snapdragon 810, serta Adreno 430 GPU yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Untuk ruang penyimpanan, Lumia 940 XL memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB, namun Anda dapat memperluas ruang penyimpanan tersebut melalui MicroSD. Untuk urusan kamera, Lumia 940 XL akan menyematkan kamera utama dengan kapasitas 20 MP PureView, dan kamera depan sebesar 5 MP.

Sementara itu, smartphone ini juga akan mendukung USB Type-C dan Dual-Role serta mendapatkan dukungan untuk native Pen. Di sisi lainnya, smartphone terbaru ini akan mendapatkan beberapa fitur baru dari Windows 10 Mobile seperti Continuum untuk smartphone. Selain itu, Microsoft dikabarkan sedang mengerjakan beberapa fitur eksklusif untuk Windows 10 Mobile yang rencananya akan diluncurkan bersamaan dengan Lumia 940 XL.


(brl/red)