CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 28 Januari 2016 20:00

Spesifikasi detil 3 varian Samsung Galaxy A teranyar

Ketiganya, mengadopsi spesifikasi kamera yang sama.

Spesifikasi detil 3 varian Samsung Galaxy A teranyar

Techno.id - Tiga seri Galaxy A (2016) baru saja diboyong Samsung ke Indonesia. Mengusung peningkatan yang diklaim sesuai permintaan konsumen, Samsung merilis Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 seri 2016 sebagai penerus kesuksesan seri Galaxy A sebelumnya.

Secara desain, ketiga varian Galaxy A yang baru diperkenalkan ke pasar pengguna smartphone tanah air tak memiliki perbedaan yang signifikan. Perbedaan mencolok ada di ukuran layar tiap varian. Soal teknologi layar, semua seri Galaxy A baru memakai Super Amoled 2,5D glass CMF.

Galaxy A5 dan Galaxy A7 dibekali fitur pemindai sidik jari dan teknologi fast charging yang bisa membuat proses pengisian daya jadi lebih cepat. Sedangkan Galaxy A3 kurang beruntung karena belum kebagian jatah mencicipi dua teknologi terkini itu.

Sementara di sisi prosesor, Galaxy A5 dan Galaxy A7 memakai chipset Exynos buatan Samsung sendiri octa-core 1,6 Ghz, bedanya di RAM yang berkapasitas 2GB dan 3GB. Sedangkan Galaxy A3 memakai chipset Exynos quad-core berkecepatan 1,5 Ghz dipadu RAM 1,5 GB.

Secara detil, spesifikasi dari ketiga produk seri Galaxy A terbaru dari Samsung tersebut bisa dilihat dalam daftar berikut ini :

WHAT TO READ NEXT ?