Spesifikasi Sony Xperia Z4

Spesifikasi Sony Xperia Z4

Techno.id - Perusahaan elektronik asal Jepang Sony, akhirnya mengumumkan akan merilis smartphone terbarunya Xperia Z4 pada bulan Juni mendatang di Jepang. Namun, sayangnya pihak Sony hanya menjual perangkat ini di Negeri Sakura saja, pasalnya Sony belum juga memberi konfirmasi jika smartphone ini akan dijual secara global.

Nah, bagaimana dengan spesifikasi smartphone terbaru besutan Sony tersebut? Smartphone ini diperlihatkan dengan tampilan yang dikatakan lebih tipis dari Z3, yaitu dengan ketebalan 6.9mm. Bahkan, untuk dapur pacu dikabarkan jika Xperia Z4 juga tidak terlalu banyak perbedaan dengan pendahulunya.

Seperti yang dilansir oleh AndroidCentral.com (20/04/15), Xperia Z4 memiliki layar Full HD 5.2 inci dan memiliki prosesor Snapdragon 810 64-bit octa-core yang dipadu dengan RAM 3GB untuk dapur pacunya. Kemudian untuk sistem operasinya, Xperia Z4 telah menggunakan Android versi terbaru, yaitu Android 5.0 Lollipop.

Kemudian untuk kamera, Xperia Z4 memiliki kamera 20.7MP pada kamera belakang dan 5.1MP untuk kamera depannya.

Untuk kapasitas penyimpanan, Z4 memiliki ruang penyimpanan sebesar 32GB, namun dapat diperluas hingga 128GB dengan slot kartu microSD. Kemudian untuk ketahanan baterai, Xperia Z4 memiliki kemampuan baterai 2930mAh.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Sony mendesain Xperia Z4 dengan tahan air dan anti debu. Hal ini diperlihatkan pada rating IPX5/8 dan IP6X. Di samping itu, Xperia Z4 akan tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, copper dan aqua green.

Nah, untuk lebih lanjut Anda dapat melihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini:

Spesifikasi Sony Xperia Z4



(brl/red)