CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 13 Maret 2016 16:00

Sony Future Lab perkenalkan headphone canggih Project N

Headphone Sony bisa aktif saat Anda memanggilnya Hey Arc.

Sony Future Lab perkenalkan headphone canggih Project N

Techno.id - Belum lama ini, Sony telah mengungkap sebuah proyek baru yang diberi nama Project N. Project yang dikembangkan dari program penelitian dan pengembangan Future Lab ini bakal melahirkan headphone canggih yang dipanggil dengan sebutan N, seperti yang dilansir oleh VentureBeat (12/3/2016).

Kabarnya, headphone wireless ini dilengkapi dengan speaker dan fitur yang mampu merespon suara dari pengguna. Jika Anda mengatakan "Hey Arc", maka headphone N akan langsung aktif. Selain itu, Sony juga telah membenamkan beberapa fitur lainnya, seperti kamera, sensor, dan GPS.

Tak hanya headphone, Sony juga memamerkan earphone yang dapat dikombinasikan dengan Project N. Menurut laporan dari Sony, earphone tersebut telah didukung saluran akustik yang dirancang khusus agar pengguna tetap dapat mendengar suara ambient. Suara ambient adalah suara percakapan atau suara lain yang muncul di sekitar pengguna.

Di dalam headphone yang terlihat cukup tebal ini juga menawarkan beberapa konten menarik, yakni Strava, AccuWeather, dan Yelp. Sayangnya, Sony hanya mengungkap fitur-fitur itu saja di acara SXSW. Sony tidak memberikan info kapan prototipe headphone N akan diluncurkan ke pasaran. Jadi, Anda harus sedikit bersabar dan menunggu info berikutnya dari Techno.id.

WHAT TO READ NEXT ?