Solo Quadcopter, drone dengan kemampuan terbang tercepat?

Solo Quadcopter, drone dengan kemampuan terbang tercepat?

Techno.id - Drone sudah barang baru bagi masyarakat kekinian. Pesawat tanpa awak yang dikendalikan dengan remote control ini telah banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Begitu juga dengan drone yang satu ini.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, drone yang bernama 3D Robotics Solo Quadcopter ini diklaim sebagai drone paling pintar. Mengapa bisa demikian?

Solo Quadcopter, drone dengan kemampuan terbang tercepat?

Solo memiliki kemampuan untuk terbang dengan lebih mudah dibanding yang banyak beredar di pasaran. Anda hanya perlu menekan tombol 'fly' pada remote control, dan ia pun segera melesat ke udara.

Untuk urusan merekam dan memotret dari ketinggian, Anda bakal 'dibantu' Smart Shot yang dilengkapi dengan layar berukuran lega dan tombol untuk merekam atau mengambil foto. Tentu saja, karenaremote control Solo dibekali dengan 2 buah prosesor 1GHz.

Prosesor inilah yang membuat Solo bisa menghasilkan gambar lebih baik. Solo adalah satu-satunya drone yang mampu menyajikan live video streaming dengan kualitas vivid HD dengan jangkauan 2,4km.

(brl/red)