Smartwatch HP terlihat lebih mewah dengan kristal Swarovski

Smartwatch HP terlihat lebih mewah dengan kristal Swarovski

Techno.id - Perusahaan Hewlett-Packard (HP) telah menjalin hubungan kemitraan dengan desainer Isaac Mizrahi asal Amerika untuk menghias smartwatch HP. Ya, jam tangan pintar yang dirancang untuk wanita ini akan dipercantik dengan butiran kristal Swarovski.

Meski awalnya hanya nampak seperti jam analog biasa, namun sebenarnya smartwatch HP mampu terhubung ke perangkat iOS dan Android melalui bluetooth. Selain itu, smartwatch ini juga dapat menerima panggilan masuk, pesan, email, serta dukungan pedometer, seperti yang dikutip dari Engadget (29/01/2016).

Namun sayang, walau memiliki fitur-fitur menarik, smartwatch HP tak bisa digunakan untuk mengirim pesan suara, mendengarkan musik, membayar pembelian, dan memonitor detak jantung. Padahal, fitur-fitur tersebut merupakan fitur standar dari smartwatch.

Kendati demikian, smartwatch HP diklaim dapat bertahan selama bertahun-tahun jika hanya digunakan untuk jam tangan biasa. Namun, bila pengguna mengaktifkan berbagai teknologi yang ada, maka smartwatch HP hanya dapat bertahan hingga lima hari saja.

Smartwatch yang ditaburi kristal Swarovski ini akan tersedia dalam dua varian desain, yakni silver dan gold stainless steel. Sedangkan untuk tali jam tangannya akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, putih, biru, pink, dan abu-abu. Jika Anda tertarik, smartwatch HP bisa dibawa pulang dengan membayar sekitar Rp 3,4 jutaan.

Smartwatch HP terlihat lebih mewah dengan kristal Swarovski

(brl/red)