Setelah i-Doser, kini muncul Thync, alat pengejut syaraf otak

Setelah i-Doser, kini muncul Thync, alat pengejut syaraf otak

Techno.id - Setelah beberapa waktu lalu i-Doser sempat menghebohkan banyak media, kini muncul lagi yang baru. Berbeda dengan i-Doser yang menggunakan gelombang suara melalui aplikasi di ponsel, Thync menggunakan sebuah alat khusus yang mengeluarkan gelombang listrik.

Seperti yang telah diberitakan oleh Engadget pada hari Jumat (06/11/15) lalu, Thync tak hanya menggunakan gelombang listrik. Lebih tepatnya, Thync memberikan kejutan listrik pada otak. Apa fungsinya?

Setelah i-Doser, kini muncul Thync, alat pengejut syaraf otak

Terlalu lelah bekerja menyebabkan otak kita 'menegang'. Thync hadir dengan 2 macam kegunaan, yaitu untuk relaksasi dan untuk membuat penggunanya bertenaga. Thync bisa dikendalikan melalui aplikasi pada ponsel Anda.

Tempelkan saja Thync pada pelipis atau dahi, dan energi listrik yang ada padanya akan mengalir melalui tengkorak, dan menjalar ke sistem syaraf Anda dan menghasilkan efek-efek tertentu.

Alat ini sudah digunakan oleh banyak orang, terutama mereka yang disibukkan dengan segudang aktifitas dari pagi hingga malam. Namun tentu saja, tak semua orang cocok dengan Thync. Jika terjadi efek samping misalnya pusing atau panic attack, lebih baik jangan diteruskan, demi keamanan Anda sendiri.

(brl/red)