CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 8 Januari 2016 07:00

Selain SSD, Kingston juga pamerkan 2 wireless charger baru

Ajang CES 2016 dimanfaatkan Kingston untuk memperkenalkan sejumlah produk baru, mulai dari SSD hingga wireless charger

Selain SSD, Kingston juga pamerkan 2 wireless charger baru

Techno.id - Ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2016 benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh Kingston dalam memperkenalkan sejumlah produk baru. Selain KC400, perusahaan yang berfokus di bidang semikonduktor memori itu juga memperkenalkan dua versi terbaru dari MobileLite Wireless.

Dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Kamis (07/01), kedua versi tersebut diperkenalkan dengan nama MobileLite Wireless G3 dan MobileLite Wireless Pro. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh dua produk itu?

MobileLite Wireless G3 dan Pro
© 2016 Kingston

MobileLite Wireless G3 adalah wireless charger berkapasitas 5.400mAh yang telah dilengkapi dengan output 2A. Mirip dengan generasi sebelumnya, G3 juga memiliki USB dan slot kartu SD untuk menyimpan file, yang nantinya dapat diakses melalui smartphone atau tablet secara nirkabel.

Sementara itu, pengaksesan tersebut harus dilakukan melalui sebuah aplikasi bernama MobileLite app. Hal menariknya, MobileLite app ternyata juga dapat memindahkan, menyalin (backup), hingga berbagi file tanpa perlu menggunakan sebuah PC atau layanan cloud sekalipun.

Secara garis besar, MobileLite Wireless Pro juga memiliki semua kesamaan fitur dengan G3. Namun yang membedakan, versi Pro menawarkan memori 64GB yang telah terintegrasi dengan kapasitas baterai yang lebih besar, tepatnya 6.700mAh.

"MobileLite Wireless G3 dan Pro sangat cocok untuk pengguna iOS dan Android. Kami telah meningkatkan kapasitas baterai untuk mengisi daya dan memori onboard untuk kenyamanan lebih baik ke penyimpanan ekstra," klaim Direktur Penjualan Kingston Asia Pasifik, Nathan Su.

WHAT TO READ NEXT ?