CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 26 September 2015 16:00

Seberapa kuat iPhone 6S Plus saat ditekuk?

iPhone 6S Plus baru bengkok, setelah ditekuk oleh dua pemuda.

Seberapa kuat iPhone 6S Plus saat ditekuk?

Techno.id - Anda mungkin pernah mendengar istilah bendgate. Ya, tahun lalu, setelah peluncuran iPhone 6 Plus, skandal besar yang dijuluki bendgate ini mencuat ke berbagai media. Kasus ini begitu heboh di dunia teknologi karena saat itu iPhone 6 Plus mudah sekali bengkok. Bahkan, kabarnya ketika ditekuk dengan tangan pun iPhone 6 Plus langsung bengkok.

Lalu, bagaimana dengan iPhone 6S Plus? Apakah iPhone terbaru ini juga mengalami kasus serupa? Untungnya, untuk produk terbaru Apple ini sepertinya tak akan diterpa isu bendgate. Pasalnya, dalam video berdurasi 5 menit ini telah diperlihatkan bahwa iPhone 6S Plus sangat sulit untuk dibengkokkan.

Video tersebut menampilkan seorang pemuda yang ingin membengkokkan iPhone 6S Plus dengan sekuat tenaga. Namun, usahanya tak membuahkan hasil sama sekali. Barulah, setelah dia meminta bantuan salah seorang temannya, iPhone tersebut akhirnya melengkung juga, seperti yang dilansir oleh News.Softpedia (25/9/15).

Meski demikian, kedua pemuda itu mengakui bahwa iPhone 6S Plus tidak dapat ditekuk dengan mudah. Mereka sampai mengeluarkan tenaga ekstra untuk menekuk iPhone tersebut. Kelihatannya iPhone 6S Plus dapat melengkung lantaran dua pemuda tadi menekuk di bagian struktur bodi yang lemah.

WHAT TO READ NEXT ?