Samsung Galaxy Note 5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh

Samsung Galaxy Note 5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh

Techno.id - Samsung dalam waktu dekat memang akan meluncurkan perangkat terbarunya yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Namun, beberapa pekan sebelum peluncurannya, banyak bocoran yang beredar di internet. Tentu saja ini membuat banyak orang semakin penasaran dengan kedua perangkat ini.

Baru-baru ini kembali beredar tentang bocoran yang mengungkapkan kapasitas baterai Samsung Galaxy Note 5. Dilansir oleh BGR.com (12/08/15), dari akun Evan Blass, sebuah akun Twitter yang sering membocorkan spesifikasi perangkat terbaru, mengatakan jika Samsung Galaxy Note 5 akan memiliki baterai yang berkapasitas 3000 mAh.

Bukan hanya Galaxy Note 5 saja, dikatakan juga Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga akan memiliki baterai dengan kapasitas yang sama yakni 3000 mAh. Hal ini juga dikuatkan oleh salah satu pengguna Twitter yang mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Kapasitas baterai untuk Galaxy Note 5 dikatakan lebih kecil dari versi terdahulunya yakni berkapasitas 3220 mAh. Namun, baterai dari kedua perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur pengisian ulang secara nirkabel, seperti fitur baterai versi Galaxy S6 yang telah diluncurkan pada bulan maret yang lalu.

(brl/red)