CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 9 November 2015 13:00

Saingi Sony Xperia Z5, HTC isunya siapkan ponsel berkamera 23MP juga

Di internet, sudah beredar spesifikasi smartphone yang digadang-gadang adalah HTC One X9 itu.

Saingi Sony Xperia Z5, HTC isunya siapkan ponsel berkamera 23MP juga

Techno.id - Entah dalam rangka memperkaya portofolionya atau karena merasa tersaingi dengan Sony Xperia Z5 yang memiliki kamera utama beresolusi 23MP, HTC dirumorkan sedang mempersiapkan produk baru. Oleh PhoneRadar.com (07/11/15), HTC disebut siap merilis One X9, smartphone yang isunya berkamera 23MP.

Sumber yang sama juga menyebut spesifikasi One X9 yang bisa dibilang sangat tinggi. Selain layarnya mampu menampilkan grafis beresolusi 2K, One X9 diisukan hadir dengan RAM 4GB, memori internal 64GB atau 128GB, serta baterai berkapasitas 3.500mAh. Sedangkan kamera selfie-nya kabarnya memiliki resolusi 4MP.

Soal prosesor, banyak rumor yang merebak. Ada yang mengatakan HTC One X9 akan ditanami Qualcomm Snapdragon 820 Quad-Core, tetapi ada juga yang menyebut nama Helio X20 Deca-Core.

Terkait tanggal perilisan, HTC One X9 bisa jadi akan dilahirkan di awal tahun depan. Banderolnya ada di kisaran Rp6,5 juta. Tertarik?

Belum lama ini, HTC telah merilis satu ponsel baru, yakni One A9. Itulah smartphone non-Nexus pertama yang dibekali dengan Android Marshmallow 6.0. Dijadwalkan, One A9 akan dijual pada bulan ini seharga Rp5,5 juta.

WHAT TO READ NEXT ?