CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 22 Januari 2016 15:00

Rumor ini menegaskan jika Lumia 650 akan debut Februari mendatang

Bulan Februari akan jadi bulan lahirnya Lumia terbaru besutan Microsoft.

Rumor ini menegaskan jika Lumia 650 akan debut Februari mendatang

Techno.id - Lumia 650 memang akan disiapkan untuk menjadi pesaing smartphone platform lain dengan Windows 10 Mobile. Dalam beberapa bulan ini, Microsoft masih belum mengkonfirmasi kapan smartphone baru tersebut akan melakukan debutnya.

Namun laporan terbaru dari situs di Jerman, mengatakan jika Microsoft Lumia 650 akan resmi hadir pada bulan Februari, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (21/01/16). Hal ini sama seperti yang rumor sebelumnya yang mengatakan jika perangkat tersebut akan resmi dirilis pada tanggal 1 Februari 2016.

Pada laporan ini, dikatakan Lumia 650 akan menjalankan Windows 10 Mobile dan di Jerman sendiri akan tersedia dalam warna hitam saja. Untuk harga, smartphone baru ini akan dibanderol Rp 3,3 juta sesuai dengan kurs sekarang.

Sedangkan laporan lain menyebutkan, di Ceko smartphone Lumia terbaru ini akan dibanderol dengan harga Rp 3 juta. Harga ini tentu tidak jauh berbeda di kedua negara, namun berapa harga Lumia 650 jika sampai ke Indonesia? Apakah Anda bisa memperkirakan? Jika tidak, maka Anda harus menunggu resmi debutnya Lumia 650 bulan depan.

WHAT TO READ NEXT ?