Ramaikan Indocomtech, Blaupunkt sediakan penawaran dan bonus khusus

Ramaikan Indocomtech, Blaupunkt sediakan penawaran dan bonus khusus

Techno.id - Ajang pameran perangkat teknologi tahunan Indocomtech masih berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Berbagai promo dan penawaran menarik disediakan para peserta pameran yang masih akan berlangsung hingga tanggal 1 November mendatang.

Blaupunkt tak mau kehilangan kesempatan untuk memasarkan produk barunya dengan penawaran khusus yang disebutkan hanya tersedia di Indocomtech yang berlangsung di JCC, Jakarta.

Blaupunkt Soundphone memberikan penawaran terbaiknya yaitu potongan harga Rp 550 ribu untuk pembelian Sonido J1 dan Rp 850 ribu bagi para pembeli Sonido X1. Pembeli di Indocomtech juga bakalan mendapat bonus premium Headset Blaupunkt BPA-102 secara gratis.

Ramaikan Indocomtech, Blaupunkt sediakan penawaran dan bonus khusus

Tak hanya itu, merek pembuat perangkat audio asal Jerman itu juga masih memberikan penawaran gratis Leather Flip Cover Case di setiap paket pembeliannya supaya pengguna dapat memakai handsetnya lebih tampil gaya di kesehariannya.

Seri Sonido yang menawarkan kekuatan audio itu dapat ditemukan pada Indocomtech tahun ini di Booth Telesindo, Pazia, Blanja.com, dan Telkomsel. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, konsumen sudah dapat memiliki smartphone android dengan kualitas audio yang canggih dengan beragam bonusnya.

Pengunjung Indocomtech bisa memilih 2 tipe Blaupunkt Soundphone yaitu Sonido X1+ dan Sonido J1. Kedua Soundphone tersebut sudah dibesut dengan prosessor Octacore, softwareAndroid yang dapat diperbaharui, kapasitas memory yang besar, kamera yang bagus, dan beragam fitur entertainment yang memuaskan.

(brl/red)