QMobile rilis Windows Phone di Pakistan

QMobile rilis Windows Phone di Pakistan

Techno.id - Dilansir dari WmPowerUser.com (26/05/15), baru-baru ini dikabarkan jika sebuah perusahaan smartphone asal Pakistan QMobile meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni QMobile W1 yang berplatform Windows Phone. Selama ini Windows memang sering mengeluarkan smartphone mereka di negara India, namun Pakistan adalah hal yang baru untuk Windows.

Hal ini disambut baik oleh pihak Windows, diwakili Peter Han selaku Pimpinan Pemasaran Global Microsoft mengatakan jika pihaknya antusias atas peluncuran smartphone QMobile W1 di Pakistan.

"Kami sangat antusias utnuk menyambut perangkat QMobile W1 untuk sebagai keluarga baru dari Windows Phone. Dengan adanya perangkat memungkinkan banyak pelangga untuk mengambil pengalaman untuk menggunakan smartphone keluaran Windows dan menikmati kemampuan dari Live Tiles dan Action Center," ujarnya dikutip dari WmPowerUser.com (26/05/15).

Selain itu, CEO dari QMobile juga mengharapkan dengan smartphone yang baru dirilis ini dapat membuat pelanggan mereka lebih mudah terhubung dengan dunia.

" Saya sangat gembira dengan rilisan terbaru kami. Pelanggan kami sekarang dapat mudah menjelajah dengan Windiws dan ini bisa terhubung dengan dunia dari perangkat pribadi berkualitas mereka," ungkapnya.

Di sisi lain, spesifikasi dari QMobile W1 memiliki prosesor 1,2 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Selain itu, smartphone ini memiliki layar WVGA dengan bentang layar 4 inci. Kamera 5 MP juga disematkan pada smartphone ini, serta dilengkapi dengan baterai berukuran 1950 mAh. Untuk harga, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 900 ribuan saja.

(brl/red)