Shazam Windows Phone tambahkan fitur lirik yang real-time

Shazam Windows Phone tambahkan fitur lirik yang real-time

Techno.id - Anda Hobby bernyanyi namun tidak terlalu menghapal lirik lagu favorit Anda? Hal ini tidak akan jadi masalah lagi jika Anda sudah memperbarui aplikasi Shazam di Windows Phone Anda.

Pasalnya, seperti yang dilansir oleh Windows Central (11/05/15), aplikasi yang lebih dikenal untuk menebak sebuah lagu ini, kini telah memberikan pembaruan yakni lirik lagu yang real-time pada Windows Phone. Sehingga, memungkinkan pengguna untuk berkaraoke ria dengan aplikasi ini.

Aplikasi Shazam 4.3 ini tidak hanya menyuguhkan Anda lirik lagu yang real-time, namun ada beberapa pembaruan lain seperti 'Setting Menu' yang telah diperbarui. Selain itu, Shazam juga memperbaiki kinerja aplikasi pada pembaruannya. Sehingga, menggunakan aplikasi ini jadi lebih menyenangkan.

Sementara itu, aplikasi ini sudah bisa Anda download di Windows Phone Store secara cuma-cuma.

Di sisi lainnya, Aplikasi Shazam diakui lebih akurat dalam menganalisis sebuah lagu. Hal ini didapatkan ketika aplikasi Shazam dibandingkan dengan aplikasi sejenis yang merupakan pesaingnya yakni Soundhound. Selain itu, database yang dimiliki Shazam memang lebih banyak ketimbang Soundhound.

(brl/red)