CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 6 Maret 2016 07:00

Power bank ini mampu isi ulang daya laptop dan peralatan elektronik

Power bank Chargetech dapat mengisi daya smartphone, tablet, laptop, kipas angin, lampu, catokan rambut, dan lain-lain.

Power bank ini mampu isi ulang daya laptop dan peralatan elektronik

Techno.id - Selama ini, Anda pasti mengandalkan power bank untuk mengisi daya smartphone dan tablet. Namun, kini fungsi power bank telah berkembang hingga dapat mengisi ulang daya berbagai macam gadget, termasuk laptop, kipas angin, lampu, dan lain-lain.

Power bank yang sering dipanggil Chargetech ini memang tergolong istimewa. Pasalnya, power bank ini memiliki dua port USB dan sebuah lubang stop kontak untuk mengisi ulang daya berbagai peralatan elektronik secara bersamaan. Ya, Chargetech didukung sebuah stop kotak yang memungkinkan Anda untuk menyalakan peralatan elektronik, seperti lampu, kipas angin, catokan rambut, dan lain-lain.

Chargetech sendiri memiliki beberapa kapasitas daya, di antaranya 12.000mAh, 18.000mAh, dan 27.000mAh. Tak hanya itu, Power bank Chargetech juga didukung teknologi pengisian cepat dengan kuat arus 2.4 A. Bagian lubang stop kontaknya juga kompatibel dengan semua peralatan elektronik yang memiliki daya hingga 65 Watt.

Teknologi lubang stop kontak inilah yang menjadikan Chargetech dinobatkan sebagai power bank pertama di dunia dengan tambahan stop kontak. Selain itu, power bank ini juga tidak begitu besar karena hanya memiliki dimensi 4 x 1 x 6 inci dengan berat 15 ons (kapasitas 12.000mAh).

Jika Anda tertarik dengan power bank Chargetech, Anda dapat langsung membelinya di Amazon. Power bank Chargetech dengan varian kapasitas 12.000mAh dibanderol seharga Rp 1,1 jutaan, untuk 18.000mAh sekitar Rp 1,5 juta, sedangkan 27.000mAh mencapai Rp 2,4 jutaan.

WHAT TO READ NEXT ?