Headphone Photive PH-BTE50: Cocok untuk olahragawan yang modis

Headphone Photive PH-BTE50: Cocok untuk olahragawan yang modis

Techno.id - Bagi atlet profesional ataupun orang-orang yang gemar berpetualang, memiliki aksesori yang mendukung kebebasan mereka dalam bergerak tanpa terganggu kabel adalah kebutuhan. Kini, tidak perlu bingung lagi karena sejumlah produsen headphone telah menyediakan stok untuk kebutuhan itu. Photive, misalnya, menawarkan PH-BTE50, headphone yang didesain agar tahan keringat yang modis dan cocok untuk olahragawan.

Kompleksnya kegiatan Anda dijamin tidak akan mengurangi kualitas suara dan keringkasan serta kenyamanan berkomunikasi yang ditawarkan oleh PH-BTE50. Alasannya ialah adanya teknologi Superior CSR APTX 4.0 pada headphone ini yang membuat Anda bisa mendengarkan lagu favorit Anda sebagaimana lagu itu seharusnya terdengar. Di samping itu, headphone yang bisa tersambung dengan gadget melalui Bluetooth 4.0 ini juga telah ditanami dengan built-in mic yang berguna untuk menjawab panggilan telepon.

Selain itu, Photive juga sudah mendesain PH-BTE50 dengan tiga pilihan bantalan berukuran kecil, sedang, dan besar yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga Anda. Bentuknya yang tidak ringkih dan tidak mudah terlepas dari telinga juga merupakan bukti nyata atas kenyamanan yang dijanjikan headphone berwarna hitam ini.

Headphone Photive PH-BTE50: Cocok untuk olahragawan yang modis
Photive PH-BTE50 Headphone 2015 Amazon / Photive

Dilengkapi baterai berdaya tahan 7 jam dan fitur fast charging kiranya bisa membuat Anda lebih fokus beraktivitas tanpa perlu mengkhawatirkan headphone seharga Rp350 ribuan di Amazon ini. Bobotnya yang enteng tidak akan membebani telinga Anda jika memakainya dalam waktu lama.

(brl/red)