CONNECT WITH US
Erick |
 1 Desember 2015 18:00

PathFindlR II akan temani Anda berkendara menembus gelapnya malam

Berkendara di malam hari memang sangat beresiko, terutama jika Anda tak mampu melihat pejalan kaki dengan jelas di jalanan gelap.

PathFindlR II akan temani Anda berkendara menembus gelapnya malam

Techno.id - Meski beresiko tinggi, banyak yang memilih untuk mengemudi di malam hari. Alasannya adalah tak perlu khawatir terjebak kemacetan dan membuat durasi perjalanan juga lebih singkat. Banyak kecelakaan terjadi saat night run, terutama saat mata sedikit mengantuk dan tak melihat objek tak berlampu seperti pejalan kaki misalnya.

Apalagi jika jalan yang dilalui cukup gelap karena tak ada lampu penerangan jalan. Permasalahan tersebut bisa disiasati dengan cukup pintar. Seperti yang telah dilansir Fancy beberapa waktu lalu, PathFindlR II telah diluncurkan ke pasaran.

Piranti ini sangat berguna saat Anda harus mengemudikan mobil di malam hari, dalam kondisi super gelap sekalipun. Gadget yang satu ini dibekali dengan thermal sensor yang memudahkan pengemudi untuk dapat mengenali objek dalam gelap.

Kamera yang dibekali sensor tersebut terhubung dengan sebuah display yang bisa Anda letakkan pada dashboard. Dengan bantuan PathFindlR II, kecelakaan di jalan raya saat malam hari bisa lebih ditekan lagi.

Layar monitornya pun cukup terang karena kamera PathFindlR II dibekali dengan ISO hingga 7637. Jika Anda sering bepergian di malam hari, jangan lupa gunakan PathFindlR II demi keamanan dalam berkendara. Selamat jalan, drive safe!

 

WHAT TO READ NEXT ?