Netatmo Presence, kamera keamanan pintar untuk rumah Anda

Netatmo Presence, kamera keamanan pintar untuk rumah Anda

Techno.id - Sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat smart home, Netatmo, baru-baru ini memperkenalkan perangkat kamera keamanan pintar untuk mengawasi rumah Anda di ajang tahunan CES 2016. Canggihnya, kamera ini bisa mendeteksi mobil, orang, serta hewan peliharaan seperti yang dilansir oleh Neowin.net (05/01/16).

Netatmo Presence dikatakan memiliki algoritma pembelajaran untuk mendeteksi sebuah objek yang ia lihat. Enaknya, kamera ini dapat mengirimkan pemberitahuan secara real-time kepada pemilik rumah melalui aplikasi yang mendukung Android dan iOS jika mendeteksi sebuah ancaman. Namun Anda juga dapat mengaksesnya di web.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan lampu sorot yang bisa Anda gunakan untuk menakuti sekaligus menerangi kawasan rumah Anda yang gelap. Namun, kamera ini juga memiliki fitur infra merah untuk melihat dalam keadaan yang gelap.

Netatmo Presence juga mudah untuk Anda gunakan tinggal menghubungkannya pada sumber listrik, kamera keamanan pintar ini sudah bisa beroperasi. Selain itu, kamera ini memiliki slot microSD untuk menyimpan rekaman. Enaknya, kamera ini juga mampu mentransfer rekaman video langsung ke perangkat Anda melalui Wi-Fi.

Kamera ini dikatakan akan dipasarkan pada kuartal ketiga tahun ini, nah untuk Anda yang penasaran, Anda bisa memutar videonya di bawah ini.



(brl/red)