CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 4 Januari 2016 20:00

Movi, si mungil yang bisa rekam video live streaming berkualitas

Kamera mungil ini dilengkapi dengan fitur terbaik sehingga Anda pun bisa merasakan sensasi menjadi sutradara saat merekam video live streaming.

Movi, si mungil yang bisa rekam video live streaming berkualitas

Techno.id - Membuat video live streaming kini bisa dilakukan oleh siapa saja. Terlebih saat muncul aplikasi khusus live streaming seperti Periscope.

Merekam sebuah moment secara real-time menggunakan aplikasi Periscope misalnya, memang menyenangkan dan mudah. Akan tetapi, akan lebih baik jika saat akan merekam video live streaming Anda menggunakan perangkat khusus untuk membuat video hasil rekaman memiliki tampilan yang lebih baik.

Nah, salah satu perangkat yang asyik digunakan untuk mendukung proses perekaman video secara live streaming adalah Movi. Produk baru besutan perusahaan rintisan Livestream ini diklaim akan menjadikan video live streaming yang direkam menjadi lebih menarik dan layaknya direkam menggunakan perangkat profesional.

Seperti dilaporkan oleh Mashable (3/1/16), tak sekadar kamera perekam biasa Movi diklaim mempunyai software yang memungkinkan pengguna bisa mengatur tiap adegan dan angle yang diinginkan layaknya seorang sutradara. Tak hanya itu, Movi dilaporkan juga mengusung lensa 150 derajat dengan sensor 4K yang bakal membuat video yang direkam akan menampilkan hasil terbaik dengan jangkauan pandangan yang lebih luas.

Movi juga memungkinkan pengguna menyimpan setiap hasil rekaman ke ponsel atau microSD dengan kapasitas 16GB yang disertakan dalam paket penjualan. Tak ketinggalan, Movi juga telah dilengkapi dengan mikrofon array, baterai 1.200milliamp yang dapat digunakan untuk streaming selama satu ham atau merekam hingga 10 jam.

Kamera yang dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth ini kabarnya akan dirilis pada bulan April nanti dengan harga sekitar Rp5,54 juta atau Anda bisa mendapatkan harga spesial untuk periode pre order yakni sekitar Rp2,78 juta saja. Untuk permulaan, kamera Movi hanya akan kompatibel dengan perangkat iOS yang menjalankan iOS 9. Pihak Livestream mengungkapkan akan segera membuat Movi kompatibel dengan segala jenis smartphone, termasuk Android dalam waktu dekat ini.

Kamera Movi © 2016 Livestream

 

WHAT TO READ NEXT ?