CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 24 November 2015 13:00

Monkey Tail Attache, flash disk unik berpengait 'ekor monyet'

Pengait flash disk berbahan tali mungkin sudah bukan hal istimewa lagi ketika Anda melihat USB 2.0 terbaru dari PNY Technologies ini

Monkey Tail Attache, flash disk unik berpengait 'ekor monyet'

Techno.id - Pengait flash disk berbahan tali mungkin sudah bukan hal istimewa lagi ketika Anda melihat USB 2.0 terbaru dari PNY Technologies. Ya, dari namanya saja, Anda pasti sudah bisa menebak jika pengait ini adalah sebuah 'ekor monyet'.

Melalui siaran pers yang diterima tim Techno.id, Senin (23/11), USB 2.0 ini diperkenalkan dengan nama Monkey Tail Attache. Lalu, apa keistimewaan pengait berbentuk ekor monyet ini?

PNY mengatakan, Monkey Tail Attache terbuat dari material yang fleksibel dan berkualitas tinggi. Ia dapat ditarik keluar dan direnggangkan baik untuk gantungan kunci, bahkan untuk dilekatkan pada dompet.

Sementara itu, desain ekor monyet lucu ini juga dirancang untuk dapat mempertahankan bentuk aslinya setelah direnggangkan. Artinya, ia akan berubah kembali ke struktur bentuk ekor monyet seketika setelah berhenti ditarik.

Sebagai pemanis, PNY juga mengecat warna flash disk seberat 7 gram ini dengan warna coklat khas bulu monyet. Soal keamanan data, pengguna tidak perlu khawatir karena USB 2.0 ini dilengkapi dengan sebuah tutup transparan.

Monkey Tail Attache sendiri menawarkan kapasitas penyimpanan mulai dari 8GB hingga 32GB. Sedangkan untuk tingkat kompatibilitasnya, produk ini mendukung sistem operasi minimal Windows 2000 dan Mac OS 10.3.

Berminat mengenali USB 2.0 'ekor monyet' ini lebih jauh? Berikut tautan resmi untuk produk Monkey Tail Attache.

WHAT TO READ NEXT ?