CONNECT WITH US
Erick |
 30 November 2015 06:00

Mirip senjata James Bond, apa fungsi pulpen ini?

Tak hanya bisa difungsikan untuk menulis seperti pulpen konvensional, pulpen ini juga sangat berguna untuk Anda.

Mirip senjata James Bond, apa fungsi pulpen ini?

Techno.id - Jaman sekarang, sebuah pulpen tak selalu berfungsi sebagai alat tulis. Banyak sekali stylus yang memiliki dsain mirip dengan sebuah pulpen. Namun yang satu ini berbeda dengan yang lainnya.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, pulpen ini memiliki banyak fungsi, mirip dengan yang biasa dipakai oleh James Bond. Tentu saja pulpen yang bernama Ballpoint Pen Power Ring ini tak memiliki peledak, apalagi senjata laser yang mematikan.

Pen Power Ring selain bisa digunakan untuk menulis seperti pulpen konvensional, ia juga bisa difungsikan sebagai stylus. Selain itu, pulpen ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 800mAh.

Sudah bisa ditebak, pulpen ini juga bisa berfungsi sebagai power bank. Pen Power Ring kompatibel untuk iPhone dan Android. Anda bisa memilih salah satu port, mana yang cocok untuk handset Anda.

Memiliki dimensi 157 x 14 mm, pulpen ini sangat handy dan bisa Anda masukkan dalam saku kemeja seperti pulpen biasa. Untuk mengisi daya, Pen Power Ring mengandalkan USB 2.0. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit untuk mengisi dayanya hingga penuh.

Well, apakah Anda tertarik untuk mencoba pulpen serbaguna seharga Rp 730 ribu ini?

 

WHAT TO READ NEXT ?