CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 19 Maret 2016 06:00

Microsoft luncurkan game controller edisi spesial untuk Xbox One

Game controller edisi spesial ini diberi nama Dusk Shadow dan Copper Shadow.

Microsoft luncurkan game controller edisi spesial untuk Xbox One

Techno.id - Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan dua game controller edisi spesial. Game controller ini dihadirkan khusus untuk pengguna Xbox One. Dari sisi teknologi, perangkat tersebut tak ada perbedaan yang berarti dengan game controller Xbox One yang lama, seperti yang disampaikan oleh Engadget (18/3/2016).

Ya, game controller edisi spesial ini memang dibuat sama seperti Xbox One. Bedanya, hanya terlihat pada bagian desainnya saja. Microsoft menghadirkan dua game controller Dusk Shadow dan Copper Shadow. Masing-masing game controller tersebut memiliki warna yang berbeda.

Dusk Shadow terlihat lebih cerah dengan warna biru. Sedangkan Copper Shadow terlihat lebih gelap dengan warna tembaga. Namun, warna-warna game controller tadi tidak didesain rata menutupi bodi, melainkan dibuat seperti memiliki bayangan yang elegan.

 

Sementara ini, dua game controller yang dibanderol dengan harga Rp 916.000 ini akan dipasarkan di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Chili, Kolombia, dan Argentina. Penduduk yang tinggal di sana dapat membeli game controller Dusk Shadow dan Copper Shadow di toko-toko Microsoft pada akhir bulan Maret. Selanjutnya, Microsoft akan memperluas penjualannya pada bulan April mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?