Logitech G920, controller dengan akurasi tinggi

Logitech G920, controller dengan akurasi tinggi

Techno.id - Banyak penggemar game balap yang lebih memilih untuk menggunakan steering wheel controller. Selain lebih realistis, controller ini juga memiliki akurasi lebih tinggi dibanding joystick biasa.

Pertimbangan lainnya adalah, controller jenis ini memiliki tuas perseneling, bahkan pedal gas, rem, serta kopling yang membuat game jadi lebih seru untuk dimainkan. Namun banyak steering wheel controller abal-abal yang justru membuat pengendalian jadi semakin sulit.

Logitech G920, controller dengan akurasi tinggi

Mengakomodir kebutuhan tersebut, Logitech merilis besutan barunya untuk para penggemar game balap atau driving simulation. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Kamis (26/11/15) lalu, roda kemudi ini bernama Logitech G920.

Untuk sementara waktu, controller ini baru tersedia di Inggris saja. Jika Anda kebetulan sedang berada di sana, Anda bisa mendapatkannya di Curry dengan harga kisaran Rp 4,2 juta.

Logitech G920 memberikan tombol yang lengkap pada panel kemudi, sehingga Anda tetap bisa memindah perseneling lebih cepat saat balapan. Ketika memainkan driving simulator, pedal kopling dan persenelingnya juga lebih realistis dibanding pesaingnya.

Nah, tunggu apa lagi? Gentlemen, start your engine!

(brl/red)