CONNECT WITH US
Erick |
 17 Februari 2016 18:00

Lensa-lensa yang biasanya digunakan fotografer wedding

Momen saat upacara pernikahan akan dikenang seumur hidup. Tak jarang, banyak mempelai yang rela mengeluarkan budget fantastis demi foto dramatis.

Lensa-lensa yang biasanya digunakan fotografer wedding

Techno.id - Bicara soal momen berharga pada pesta atau upacara pernikahan memang tak luput dari peran fotografer. Karena momen tersebut tak bisa diulang, banyak fotografer wedding yang melengkapi timnya dengan 'peralatan tempur' terbaik demi mengejar hasil foto yang maksimal. Salah satu piranti penting yang juga harus diperhatikan adalah lensa.

Tentu saja, harga lensa-lensa terbaik tidaklah murah. Para fotografer harus rela merogoh kocek lebih dalam agar hasil fotonya bisa memuaskan para konsumen. Lalu, lensa mana saja yang biasanya digunakan oleh para fotografer wedding?

Berapa harga kisaran lensa-lensa yang mereka gunakan untuk mengabadikan momen penting dalam upacara pernikahan? Jika harga tersebut hanyalah untuk lensa saja, maka bisa Anda bayangkan berapa harga perlengkapan lain. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, masihkah Anda menawar tarif foto dengan harga yang sangat tidak masuk akal?

70-200mm F/2.8

70-200mm F/2.8

WHAT TO READ NEXT ?