CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 4 Januari 2016 17:42

Lenovo bakal pamerkan charging station baru di ajang CES 2016

Dari perangkat desktop hingga charging station, Lenovo siap meriahkan ajang CES 2016

Lenovo bakal pamerkan charging station baru di ajang CES 2016

Techno.id - Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang akan digelar sebentar lagi tampaknya akan dimaksimalkan oleh Lenovo. Tak hanya sekadar mengenalkan desktop dan laptop, vendor asal Tiongkok itu juga berniat mengenalkan sebuah charger baru.

Lenovo ThinkPad Charging Station
© 2016 Lenovo.com

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (03/01), charger baru ini bernama Lenovo ThinkPad Charging Station. Sesuai namanya, charger ini merupakan stasiun pengisian ulang modern berbasis nirkabel yang dirancang khusus untuk perangkat mobile.

Lantas, apa yang membedakan Lenovo ThinkPad Charging Station dengan perangkat sejenis lainnya? Secara garis besar, charger ini unggul dari sisi fleksibilitas dan tampilan antarmuka yang mudah untuk dioperasikan.

Dari sisi antarmuka, charger ini dilengkapi dengan indikator lampu LED dan port microUSB sebagai konektor pengisian. Sementara dari sisi fleksibilitas, ia memiliki desain yang super ramping berikut alas pengisian nirkabel yang aman.

Menurut rencana awal, Lenovo ThinkPad Charging Station rencananya akan mulai diperkenalkan di ajang CES 2016 dan akan mulai dipasarkan per bulan April 2016 mendatang. Adapun harga banderolnya adalah sebesar USD 49,99 (sekitar Rp 700.000).

WHAT TO READ NEXT ?