CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 21 April 2016 18:00

Lagi-lagi Sony akan rilis smartphone dengan fitur kamera superior

Smartphone yang dimaksud adalah Xperia M Ultra yang mengandalkan fitur kamera 23MP dan 16MP.

Lagi-lagi Sony akan rilis smartphone dengan fitur kamera superior

Techno.id - Sony selama ini dikenal dengan produk smartphone yang mengunggulkan fitur kamera, dan nampaknya prinsip ini masih belum akan ditinggalkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Dari rumor yang beredar baru-baru ini, diketahui jika Sony akan kembali memproduksi smartphone baru yang mengandalkan fitur kamera bernama Xperia M Ultra.

Sebagaimana dilansir oleh GSMArena (21/4/15), Sony kabarnya akan membekali smartphone terbaru itu dengan fitur dual kamera 23MP di bagian belakang. Masing-masing kamera kabarnya akan mengusung lensa 24mm/F2 OSS dan lensa 75mm/F2.2 OSS.

Kamera depannya pun dilaporkan mengusung resolusi 16MP dengan lensa 25mm/F2 OSS. Jika benar mengusung resolusi sebesar itu di bagian depan, maka Xperia M Ultra kemungkinan akan menjadi saingan berat bagi smartphone OPPO F1 Plus.

Selain mengandalkan fitur kamera, Xperia M Ultra juga dilaporkan bakal mengusung sejumlah fitur andalan lainnya seperti prosesor Snapdragon 652, RAM 3GB, memori internal 32GB. Lalu, layar HD berukuran 6inci dan port USB Type-C juga sensor sidik jari.

Sayangnya, belum diketahui kapan Xperia M Ultra ini akan hadir ke pasaran. Namun dari rumor yang beredar, kemungkinan Xperia M Ultra tak akan diluncurkan hingga suksesor Xperia C5 Ultra, Xperia C6 Ultra resmi diperkenalkan ke publik.

 

WHAT TO READ NEXT ?