CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 16 Desember 2015 17:54

Jamin harga murah, Teclast berani penetrasi pasar Indonesia

Putuskan terjuni pasar Indonesia, Teclast langsung luncurkan empat tablet sekaligus

Jamin harga murah, Teclast berani penetrasi pasar Indonesia

Techno.id - Tertarik untuk menjajal memasarkan produknya di Indonesia, Teclast pemain asal China hadir dengan menawarkan empat varian tabletnya terbarunya yaitu X98 Pro, X16 Pro, X98 Plus dan X80 Plus.

Sun Wu An, General Manager Teclast mengatakan bahwa kehadirannya ke Indonesia yaitu sebagai langkah awal karena melihat populasi Indonesia yang terhitung besar dengan menduduki empat besar di dunia.

Sebelumnya, Teclast telah melakukan ekspansi di 40 negara dan melayani lebih dari 80 juta pelanggan. Sementara itu, masuknya Teclast ke Indonesia merupakan kolaborasi antara pihaknya dengan Intel.

"Intel melihat market yang besar untuk Indonesia dengan pertumbuhan sebanyak delapan persen dari tahun ke tahun. Ini merupakan langkah konkret antara Intel dan Techlast," ujar Head of Business and Development Intel Indonesia, Fernando Uffie.

Kerja sama dengan Intel sudah terjalin sejak tahun 2013 dengan produk awal tablet X98 dan terjual 5000 buah dalam waktu singkat.

Lebih lanjut, Sun Wu An mengatakan ada banyak kemiripan dari pasar Indonesia dan Tiongkok namun negeri tirai bambu lebih dulu lima hingga enam tahun. Untuk itu, pihaknya berkeinginan kuat untuk merebut pasar tablet di Indonesia.

Sementara untuk harga yang ditawarkan, Yang Yi, Brand Director Teclast mengatakan, "Teclast memberikan harga jauh lebih murah dibanding Apple dengan perkiraan harga, satu perangkat Apple berlayar 9,7 inci dapat tiga tablet Teclast."

WHAT TO READ NEXT ?