CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 5 Desember 2015 16:00

iPhone 6C dengan layar 4 inci gunakan prosesor A9 harga Rp 6,9 juta

iPhone 6C diproduksi karena masih ada permintaan pasar yang menginginkan iPhone dengan layar 4 inci.

iPhone 6C dengan layar 4 inci gunakan prosesor A9 harga Rp 6,9 juta

Techno.id - Apple nampaknya akan benar-benar merilis sebuah iPhone dengan layar 4 inci. Dilansir oleh Neowin.net (04/12/15), seorang analisis GHI Securities, Ming-Chi Kuo, mengatakan jika Apple akan meluncurkan iPhone 6C dengan layar 4 inci awal tahun depan.

Menurutnya, Apple akan melengkapi perangkat ini dengan prosesor A9 yang juga digunakan oleh iPhone generasi terbaru yakni iPhone 6S. Selain itu, iPhone 6C juga akan memiliki kamera sama dengan yang dimiliki iPhone 5S.

Tak hanya itu, perangkat ini juga akan mendukung Apple Pay melalui NFC serta body yang akan dibalut logam dengan warna-warni. Untuk harga, iPhone 6C ini akan memiliki harga yang lebih murah dari iPhone generasi terbaru.

Dikatakan jika perangkat ini akan dibanderol dengan harga Rp 6,9 juta namun harga ini untuk versi unlocked. Laporan dari Ming-Chi Kuo juga menyebutkan, jika Apple memproduksi iPhone 6C karena masih banyak permintaan pasar yang menginginkan iPhone dengan layar 4 inci.

Namun sebelum ada pengumuman dari Apple nampaknya Anda masih harus menunggu sampai perangkat ini rilis tahun depan. Walaupun begitu, Ming-Chi Kuo adalah analisis yang memiliki rekam jejak yang baik dalam memprediksi produk-produk Apple. Nah, apakah Anda penasaran dengan iPhone ini? Berikan komentar Anda di bawah ini.

WHAT TO READ NEXT ?