iPhone 6 Anda asli atau palsu?

iPhone 6 Anda asli atau palsu?

Techno.id - Belakangan banyak sekali penjual gadget yang menawarkan iPhone 6 baru dengan harga di bawah standar. Karena tergiur, banyak orang yang akhirnya membeli iPhone 6 tersebut tanpa menelitinya terlebih dahulu.

Jika barang yang dibeli tersebut asli maka takkan timbul persoalan di kemudian hari. Bagaimana jika ternyata palsu? Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, bagaimana cara membedakan yang asli dan palsu?

Mari kita mulai mencermati perbedaannya. Yang pertama harus diperhatikan adalah kardus. iPhone 6 KW memiliki kemasan lebih besar dan tulisan iPhone yang berwarna oranye. Sangat berbeda dengan aslinya yang berwarna abu-abu.

iPhone 6 Anda asli atau palsu?

Perbedaan tersebut juga nampak saat Anda membukanya. Letak kabel dan charger juga tampak jelas terlihat. Lalu bagaimana dengan handsetnya sendiri? Di mana letak perbedaannya?

Sekilas memang terlihat sama, namun jika diperhatikan, tulisan iPhone pada back casing cukup berbeda. Versi KW memiliki tulisan di posisi yang lebih tinggi dibanding aslinya. Demikian juga dengan logo Apple dan flash kamera belakang.

(brl/red)