CONNECT WITH US
Erick |
 27 Februari 2016 20:00

iPhone 4 inci kembali berganti nama

Bakal diluncurkan dalam waktu dekat, nama ponsel yang sedang ditunggu ini kembali diubah oleh Apple.

iPhone 4 inci kembali berganti nama

Techno.id - Ponsel yang satu ini memang sedang dipersiapkan oleh Apple. Ya, pecinta ponsel berbasis iOS memang sedang menantikan iPhone 4 inci yang sedang marak dibicarakan. Namun kabarnya, Apple baru saja membuat sebuah pengumuman.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Sabtu (27/02/16), iPhone edisi khusus ini akan kembali berganti nama. Apple dikabarkan takkan lagi menggunakan nama iPhone 5se seperti yang telah banyak diberitakan media.

Ilustrasi iPhone 4 inci
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Untuk lebih memudahkan pengguna dalam menyebutkannya, iPhone 4 inci tersebut akan bernama iPhone SE. Apple memang menghilangkan angka 5 dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah karena memang spesifikasi iPhone 4 inci tersebut lebih baik dibanding iPhone 5s.

Ponsel besutan Apple ini bakal mengusung prosesor A9, chipset M9 untuk fitness tracking, fitur Hey Siri yang selalu menyala, serta tepian body yang sedikit melengkung. Ponsel ini juga mendukung penggunaan NFC untuk Apple Pay, dibekali dengan kamera 12MP, serta pilihan kapasitas penyimpanan internal 16GB dan 64 GB.

Jika tak ada halangan, Apple berencana meluncurkan iPhone SE pada tanggal 18 Maret mendatang. Untuk lebih jelasnya, tunggu saja berita lebih lanjut terkait iPhone 4 inci ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?