CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 4 Maret 2015 07:00

iPad dengan layar lebar masih tunda produksinya

Apple akan tunda produksi iPad yang memiliki ukuran layar 12,9 inci karena alasan persediaan panel display.

iPad dengan layar lebar masih tunda produksinya

Techno.id - Setidaknya Apple benar-benar akan memproduksi iPad Pro dengan layar besar. Menurut laporan dari Bloomberg dan dilansir oleh CultOfMac.com (04/03/15), Apple menunda produksi iPad Pro dengan alasan persediaan panel display untuk iPad ini. Perencanaan awal, Apple akan memproduksi iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inci pada bulan maret 2015.

Apple sendiri banyak melakukan persiapan untuk memproduksi iPad pro. iPad Pro sendiri, merupakan upaya Apple untuk merevitalisasi produk tablet Apple yang penjualannya merosot sejak 12 bulan terakhir. Hal ini disebakan karena iPad memang mengalami persaingan ketat di pasar tablet. Apalagi, Persaingan ini tidak hanya dari Android namun dari Apple sendiri, yang telah merilis iPhone dengan layar yang semakin membesar.

iPad Pro dengan layar besar ini diproduksi dimaksudkan untuk pekerjaan lapangan dan menggantikan peran laptop. Nyatanya, Apple sepertinya selalu berambisi untuk memperbesar tampilan display di setiap generasinya. Ini terlihat pada iPhone 6 Plus yang memiliki layar lebar daripada generasi-generasi sebelumnya.

WHAT TO READ NEXT ?