CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 18 Februari 2016 18:00

Ini yang dilakukan Hugo Barra untuk promosikan Xiaomi Mi5

Hugo Barra rela melakukan lompat tali seperti tayangan teaser video Xiaomi Mi5 terbaru.

Ini yang dilakukan Hugo Barra untuk promosikan Xiaomi Mi5

Techno.id - Sudah kenal dengan Hugo Barra? Ya, dia adalah Vice President Xiaomi yang produknya paling diburu di Tanah Air. Baru-baru ini, demi mempromosikan smartphone terbarunya (Xiaomi Mi5), Hugo Barra rela menirukan Cen Xiao Lin dalam teaser video Xiaomi Mi5. Cen Xiao Lin sendiri merupakan pemegang rekor dunia untuk lompat tali sebanyak 1096 kali selama 3 menit.

Dalam akun Facebook pribadinya, Hugo Barra bertanya pada follower-nya, "Apakah kalian ingin melihat saya mencoba ini? Tinggalkan komentar, jika Anda berpikir saya harus melakukan #SkipChallenge juga." Ternyata, yang berkomentar cukup banyak dan akhirnya Hugo Barra terpaksa harus melakukan lompat tali juga.

Hasilnya, sudah bisa diprediksi. Orang yang tidak pernah bermain lompat tali pasti akan kalah dengan olahragawan terlatih seperti Cen Xiao Lin. Terbukti, Hugo Barra hanya berhasil melakukan tiga kali lompatan dalam waktu tiga detik, seperti yang disadur dari PocketNow (17/2/2016).

Di sisi lain, mungkin teaser video Xiaomi Mi5 ini berbeda dengan ekspektasi kebanyakan orang. Pasalnya, dalam video tersebut, Xiaomi hanya menunjukkan aksi lompat tali yang dimainkan oleh Cen Xiao Lin dan tidak menunjukkan penampakan Xiaomi Mi5 sama sekali. Namun, di bagian akhir video, Xiaomi sempat menyematkan tulisan 'insanely fast , and more!'. Itu artinya, Xiaomi Mi5 nanti akan mengandalkan sektor kecepatan dan masih banyak lagi.

WHAT TO READ NEXT ?