Ini tablet hibrida pertama Samsung yang usung Windows 10

Ini tablet hibrida pertama Samsung yang usung Windows 10

Techno.id - Seiring berjalannya waktu, makin banyak vendor gadget yang mulai merasuki produknya dengan sistem operasi Windows 10. Kini, Samsung pun ikut-ikutan. Di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, produsen asal Korea Selatan tersesbut resmimengenalkan Galaxy TabPro S, sebuah tablet hibrida berukuran 12 inci.

Dikutip dari rilis pers Samsung (06/01/16), tablet 2-in-1 itu menjanjikan efisiensi dan peningkatan produktivitas penggunanya. Dengan bodi yang hanya setebal 6,3mm dan seberat 693 gram saja, Galaxy TabPro S tak akan menyusahkan untuk dibawa ke mana saja dan siap menemani user dari beragam kalangan, dari mahasiswa hingga pebisnis. Mengetik dokumen atau berinteraksi di dunia maya pun lebih mudah karena dalam paket pembelian tablet ini, disediakan pula sebuah keyboard portabel yang bisa dijadikan cover tablet maupun stand.

Ini tablet hibrida pertama Samsung yang usung Windows 10

Dari segi spesifikasi, tablet ini pun mumpuni. Memiliki prosesor Intel Core M Dual-Core 2.2GHz 6th Gen, RAM 4GB, opsi SSD 128GB atau 256GB, baterai 5.200mAh, serta jaringan LTE, Galaxy TabPro S membuktikan diri sebagai gadget yang lengkap.

Untuk memotret, tablet ini ditanami juga dengan dual kamera masing-masing beresolusi 5MP.Sementara untuk urusan konektivitas, perangkat yang akan tersedia secara global mulai Februari 2016 ini dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth 4.1, dan NFC.

Itu dia spesifikasi dari Samsung Galaxy TabProS.Jadi, siapa saja nih yang tak sabar menggenggam langsung tablet hibrida pertama Samsung yang dipasangi denganWindows 10 ini?

(brl/red)